Mahasiswa Psikologi Meraih Juara 3 Dalam ELF-Tes Competition

Selamat kepada Rifqi Hanif Sulthani, mahasiswa Fakultas Psikologi semester 4 meraih juara 3 dalam ajang EFL-Test Competition yang diselenggarakan oleh LDC (Language Development Center) Universitas Muhammadiyah Purwokerto pada Sabtu, 20 Maret 2021 dan diikuti kurang lebih 300 mahasiswa dari berbagai Fakultas di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Menurut penuturan Rifqi, dirinya mulai mengikuti ajang tes competition setelah mendapat rekomendasi dari dosen IE (Intensive English). Dirinya juga menyebutkan bahwa ajang yang diselenggarakan LDC tersebut dilaksanakan secara daring.

Beberapa persiapan yang dilakukan Rifqi sebelum mengikuti ajang tersebut salah satunya yaitu sering menonton film barat menggunakan subtitle inggris, lebih teliti dalam membaca petunjuk pengerjaan soal, mendengarkan listening section dengan seksama, serta tidur yang cukup agar badan fit serta siap untuk mengerjakan.

Terpilihnya Rifqi Hanif menjadi juara EFL-Test Competition diharapkan dapat menjadi contoh bagi mahasiswa Fakultas Psikologi lainnya agar dapat berprestasi di berbagai bidang.

Rifqi juga bepesan kepada mahasiswa lainnya yaitu “Be yourself and never surrender serta tetap semangat untuk terus mengukir prestasi”.

Salam web content!

About the author: Content Writer

Leave a Reply

Your email address will not be published.Email address is required.